Minggu, 17 Agustus 2014

GAME RINGAN UNTUK ANAK


Game anak yang saya bagi ini cukup ringan dan sangat menghibur dengan aksi-aksi lucu di dalamnya.Cocok buat anak-anak anda atau pun sebagai alternatif bagi yang mempunyai spec komputer rendah karena ukurannya yang kecil tidak memakan memory.

Game ini dapat dimainkan dengan menggunakan keyboard maupun stick twin usb,sehingga anda pun dapat menemani anak anda saat bermain.Untuk settingan stick twin usb-nya sudah saya sertakan di dalamnya.

Persiapan :

1.Install dulu aplikasinya di tempat yang anda inginkan,download Disini.
   Password Rar : drucelee.blogspot.com

2.Pindahkan folder roms ke tempat penginstallan.

3.Download game yang anda inginkan dan masukkan ke dalam folder roms tadi.Tak perlu diekstrak,biarkan saja tetap dalam format zip,,anda cukup hanya memasukkannya saja ke folder roms.

(11 Mb)

(10 Mb)
(6 Mb)

(5 Mb)

Cara Pakai :

1.Buka aplikasi yang telah diinstall
2.Klik judul game yang ada pada list
3.Klik tab Options lalu klik Full Screen bila ingin layar penuh,klik tombol esc komputer anda bila ingin kembali ke layar kecil.
4.Klik tab Options,klik Configure Graphics Plugin,ubah Aspect Display dari Automatic menjadi Stretch untuk menghilangkan fit gambar yang berupa kotak hitam.
5.Klik tab Options,klik Configure Controller Plugin,klik Defaults bila ingin main menggunakan keyboard.Bila anda ingin main menggunakan stick twin usb,pilih Game Device dari None ke twin usb untuk masing-masing player 1 dan 2,beri tanda centang (√) pada kotak controller is plugged in untuk masing-masing Player 1 dan 2,klik Load,cari file controller.cp yang ada dalam folder roms.Klik Ok
6.Bila ingin keluar atau mengganti permainan,klik tab File pilih End Emulation

Enjoy... :~









kode emoticon komentar
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar