Jumat, 01 Agustus 2014

HEWAN UNIK LUCU


Dari berbagai macam hewan,mungkin hanya hewan di bawah ini yang bikin saya jadi senyum-senyum sendiri.Bagaimana tidak,sebab wajah dan tingkah lakunya benar-benar menyerupai tokoh yang tak asing bagi saya,bahkan termasuk jagoan idola saya.

Coba anda lihat saja penampakannya dibawah ini :

1. Kodok bergaya ala Bruce Lee

Apakah anda berfikir kodok ini adalah reinkarnasi Bruce Lee Sang legenda beladiri ? Husssh...,,jangan sembarangan,xixixixixiiii... :D Yang jelas kodok ini selalu bergaya seperti Bruce Lee sebelum melompat dengan posisi tangan dan tendangannya. :r


2. Ulat Berkepala Iron Man

Ulat daun ini adalah Iron Man yang dikutuk nenek sihir ? wkwkwkwkwk....,,,jangan ngawur deh,tapi ulat ini memang punya kepala mirip  Iron Man lho :D


3. Kadal Mirip Spiderman

Sebenarnya Spiderman itu meniru laba-laba atau kadal sih ? Soalnya justru kadal ini yang benar-benar mirip dengan spiderman,bukan hanya warnanya bahkan cara merayapnya pun benar-benar mirip spiderman. :x



 Oke sob,sekian dulu postingan dari saya,buat yang muslim saya ucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1435 H " :t 












kode emoticon komentar
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar